Kampanyekan Program Siapa Bilang Gak Bisa

Sabtu, 08 September 2018 - 10:00 WIB
Kampanyekan Program “Siapa Bilang Gak Bisa”
Kampanyekan Program Siapa Bilang Gak Bisa
A A A
LABEL perawatan rambut, Pantene, menghadirkan kampanye #Siapa Bilang Gak Bisa. Kampanye ini diciptakan untuk memberdayakan dan menginspirasi bahwa perempuan mampu melakukan berbagai peran, bahkan melampaui ekspektasi.

Senior Communications Manager P&G Indonesia Ovidia Nomia menyebutkan, persepsi masyarakat dan pandangan tentang pencapaian dalam kehidupan seseorang telah memengaruhi banyak perempuan Indonesia.

Seakan semua perempuan harus memiliki target atau pencapaian yang sama dengan perempuan lainnya. “Misalnya saja tentang umur ideal perempuan untuk menikah, keputusan antara menjadi ibu atau perempuan karier, bahkan pemilihan untuk mendapatkan gelar setinggi-tingginya,” sebut Ovidia, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ovidia menuturkan, jika sedikit saja berbeda dari stigma masyarakat, maka akan menjadi sebuah pergunjingan dan mendapatkan pandangan negatif dari masyarakat.
Tekanan dan persepsi inilah yang menggugah pihaknya untuk mengangkat lebih jauh lagi tentang para perempuan kuat Indonesia dan melalui kampanye #SiapaBilangGakBisa.

Kampanye ini, menurut Ovidia, bertujuan memberdayakan dan menginspirasi bahwa perempuan mampu melakukan berbagai peran, bahkan melampaui ekspektasi.

“Kolaborasi Anggun dengan Pantene pada kampanye ini dituangkan tidak hanya dalam bentuk lagu, juga musik video yang menggambarkan bahwa perempuan bisa melakukan berbagai peran, bahkan bisa berjalan harmonis walaupun peran tersebut bertolak belakang,” sebut Ovidia.

Sementara itu, menurut Pantene Indonesia brand ambassador, penyanyi dan penulis lagu internasional, Anggun, dia merasa terpanggil untuk berbuat sesuatu kepada para perempuan kuat Indonesia.

Dia ingin merayakan berbagai peran perempuan dari latar belakang kehidupan yang berbeda. Perempuan yang berperan sebagai ibu sekaligus ayah, perempuan yang mementingkan pendidikan tapi bisa berkarier sebagai penyanyi.

Ovidia menuturkan, lagu dan musik video #SiapaBilangGakBisa dapat diunduh dan dinikmati di seluruh platform musik dan digital di seluruh Indonesia. Lagu ini juga menjadi soundtrack untuk iklan Pantene di Indonesia, Thailand, dan Filipina
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4836 seconds (0.1#10.140)